Cara menghapus Baidu PC Faster Dari PC / Laptop


Langkah 1 : tekan Tombol Start seperti gambar di bawah ini

Tekan CONTROL PANEL Pada gambar di atas


Akan keluar seperti gambar dibawah ini :
Kemudian Pilih program pada sisi kiri paling bawah tekan Uninstall a program.
Akan Keluar gambar dibawah ini.

CARI Baidu PC Faster Lalu Klik Program nya 
Tunggu sampai muncul gambar di bawah ini 

klik paling bawah Saya ingin hapus PC Faster > Uninstal
         







Tunggu sampai proses berjalan sehingga nanti Baidu PC Faster tidak terdapat lagi pada list Uninstall/change.






Related Posts:

62 Responses to "Cara menghapus Baidu PC Faster Dari PC / Laptop "

  1. Thankss artikelnya broo bermanfaat banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 gan :) , Thanks jga udh berkunjung semoga artikelnya bermanfaat

      Hapus
  2. gak bisa -_- malah kebuka programnya. Unistallernya juga kalo di klik malah kebuka programnya. kayaknya si baidu ogah di uninstall nih ngeselin bgt

    BalasHapus
  3. Ane juga bingung ni mau hapus programnya

    BalasHapus
  4. Iya tdk semudah itu, begitu kita klik uninstall yg keluar justru Biadu PC faster yg tdk bisa diapa-apakan.

    BalasHapus
  5. baidu udh masuknya "selonong boy" suruh keluar susaaaaaaaaah!!!!!! gak sopan banget nih program

    BalasHapus
  6. SenasiB ..BAidu Faster program asemm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay//... banyak yang senasib yah . enmang rempong sih, ga kaya program lain yang sewajarnya di unintall selsai,

      Hapus
  7. APlikasi anjing
    g bsa diuninstall

    anjing lu pembuat baidu
    gua download VLC kok jadi muncul baidunya
    anjing

    BalasHapus
  8. thanks gan.....
    sangat bermanfaat.....

    BalasHapus
  9. ane udah nyoba caranya, ketika di klik kanan terus ada tulisan uninstal nanti keluar aplikasi baidunya, nah lihat ada tulisan paling bawah ada kata uninstal, tinggal klik aja..
    Ane udah berhasil

    BalasHapus
  10. ikutin cara agan Opick Taopik aja ni gan berhasil nendang baidu nya, thankz gan ilmu nya

    BalasHapus
  11. habis di klik unnistal kluar baidu nya
    samping kiri ada optional pilih yang bawah sendiri "I want to unnistal baidu" kalo nggk salah gitu

    BalasHapus
  12. saya juga gtu,,mw d unistall malah program nya terbuka,,aneh..

    BalasHapus
  13. klik kanan terus ada tulisan unistal, lalu pilih opsi pojok kanan paling bawah,, kabur deh tuh softwae nyebelin :D

    BalasHapus
  14. susah banget sihh unnistallnya??

    BalasHapus
  15. makasih banyak atas bantuannya :D

    BalasHapus
  16. ini yg bwt posting nya org bego & tolol ..... ga semudah itu dongooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasuh mas... emang ga semudah itu. tapi bahasanya dijaga lahh

      Hapus
    2. Sorry bro kalo tutorial saya gak work nah udah aku uptade tuh dijamin work ;)

      Hapus
  17. pilih my computer, klik lokal dis (c:) terus klik program file cari baidu pc fister, klik pc fister, cari uninstall yg kedua, klik terus pilih yg paling kiri bawah..

    BalasHapus
  18. baidu saya sudah dicoba untuk di uninstall kenapa tidak bisa ya gan?

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. lewat safe mode lncarr bnuh aplikasi ni xixiixi...

    BalasHapus
  21. Sorry bro/sis kalo tutorial saya gak work nah udah aku uptade tuh dijamin work ;)

    BalasHapus
  22. pake revouninstall broo.. tuh si Baidu langsung kabur tanpa minta diantar lg...hehehe..
    dasar memang tuh si baidu "datang tak diundang pulang gak mau-mau,..hehehe.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp baidu nya msh ada di drive c: library atau drive c: program files atau drive c program data.. dihapus tetep muncul lg
      cb deh lo cek drive c nya..

      pke kaspersky jg gk kehapus..

      solusi dong..

      Hapus
  23. thx WORK BRO!!!!!!!!!! BAIDU ANJING NYA BISA ILANG JUGA :(

    BalasHapus
  24. keren gan 100% berhasil sudah ane coba hehe bantu promote tawwa

    BalasHapus
  25. tanks infonya gan ane berhasilll..........
    ane pake aplikasi your uinstaller! PRO bwt nendang program Baidu buatan cina singkek

    BalasHapus
  26. bisa gan , kalau di uninstal keluar tulisan KEEP PROTECTION, jangan diclik yang itu tapi klik yang sebelahnya REMOVE PROTECTION,,, Beres

    BalasHapus
  27. cape bgettt w ngusir baidu ni, ttp ja ssah. apa msti usir sm trantib getto?

    BalasHapus
  28. tetep g bisa gan , hanyak kotak putih tanpa respon ...

    BalasHapus
  29. lah ini baidu gua .. udah dia uninstal malah masih ada ... masi ada kotak putih tanpa reason nih :|

    BalasHapus
  30. tp baidu nya msh ada di drive c: library atau drive c: program files atau drive c program data.. dihapus tetep muncul lg
    cb deh lo cek drive c nya..

    pke kaspersky jg gk kehapus..

    solusi dong..

    BalasHapus
  31. huuaaaaaaaaaaaarrrrrrrghhhhhhh!!!!!!!!!!!!!! ini baidu seenaknya sendiri...
    kalo ente sema pada tau, ni baidu nguninstall program seenak-nya sendiri, terus main update2an lah huuarrgh!!!!!!!!!

    BalasHapus
  32. gan cara biar baidu gak ngedownload sendiri saat browsing gimana yaa? biasanya klo download di ganool ada baidu keluar, eh pas diexit malah ngedownload -_-
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  33. Thanks tutorialnya, untuk menghapus sisa-sisa baidu yang masih nyangkut, bisa mampir ke sini :
    http://www.inginjawaban.com/2014/07/cara-mudah-uninstall-software-baidu.html

    BalasHapus
  34. si baidu tetep gak mau pergi nih :'(
    tolong dong solusinya :'(
    help me !!!

    BalasHapus
  35. g bs dihapus, di file c baidu scurity tulisannya kok berwarna ijo ya?

    BalasHapus
  36. celaka betul ni baidu...!!!!!!

    BalasHapus
  37. parah bnget nich baidu..masuk gk pake permisi....dasaaaar anjing

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. harus ada gerakan boikot Baidu nich. gue ada pengalaman lain, Baidu antivirus terinstall dgn sendirinya, dan setelah di uninstall ee beberapa hari kemudian muncul lagi, gue sebel bgt ama ni baidu, F**K U.. baidu..

    BalasHapus
  40. Solusi untuk menghilangkan Baidu faster, moboginie, hao123, optimize pro, babylon, wajam, McAfee dll. Solusinya adalah sbb :
    Pertama Lakukan Uninstall
    Kedua Bersihkan dengan ADWCleaner dan berantas sampai keakar-akarnya.
    Link Downloadnya : https://app.box.com/s/ks3sli9m6q1c5evjrj81

    BalasHapus
  41. Bermanfaat gan, tapi saya mau nanya, apakah Baidu hebat dalam mendeteksi file Junk?

    BalasHapus
  42. Neh kasus baru buat baidu,sudah berhasil di uninstal saya periksa ada sebuah folder di drive C baidu securty yang sampai sekarang tidak bisa dihapus,katanya 'close program' saya bingung close program apaan??? Ada yang bisa bantu saya gak

    BalasHapus
  43. Neh kasus baru buat baidu,sudah berhasil di uninstal saya periksa ada sebuah folder di drive C baidu securty yang sampai sekarang tidak bisa dihapus,katanya 'close program' saya bingung close program apaan??? Ada yang bisa bantu saya gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan ane jg gitu. katanya program msh kebuka

      Hapus
  44. ini baidunya tulisan china,, gmna crnya di tau dimana tulisan uninstalnya,,,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan',, senasib kt...... tolg yg laen bantu lah, pliss !

      Hapus
  45. Baidu itu hana takut sama yang ini Malwarebytes anti malware ver 1.75.0.1300 database version :v2014.02.03.01. coba aja,

    BalasHapus